Kylie Jenner Ungkap Rahasia Dapatkan Bibir Seksi

Selasa, 12 September 2017 - 22:12 WIB
Kylie Jenner Ungkap Rahasia Dapatkan Bibir Seksi
Kylie Jenner Ungkap Rahasia Dapatkan Bibir Seksi
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner membeberkan rahasia mendapatkan bibir yang seksi. Model cantik ini mengaku melakukan sedikit perubahan pada bibirnya itu. Hal tersebut dilakukan saat masih remaja.

Kylie mengaku bibirnya termasuk kategori tipis. Hal itu baru disadari saat dia melakukan ciuman pertama dengan kekasihnya, di mana saat itu dia masih berusia 15 tahun.

"Saya berumur 15 tahun dan saya merasa tidak percaya diri dengan bibir saya yang sangat kecil. Dia (pacar pertama Kylie) mengatakan bahwa saya bukan pencium yang hebat karena saya memiliki bibir yang kecil. Hal itu tentu menyulitkan saya," kata Kylie seperti dikutip Aceshowbiz.

Pernyataan tersebut membuat artis berusia 20 tahun ini mempengaruhi kehidupannya. Dia merasa malu dengan bibir tipis itu. "Tepat ketika seorang pria yang Anda suka mengatakan itu, saya tidak tahu, itu benar-benar mempengaruhi saya," tegasnya.

Kylie kemudian mengungkapkan bagaimana dia mengubah bentuk bibirnya untuk mengatasi ketidaknyamananya itu. Dalam hal ini, dia tidak melakukan operasi seperti yang dilakukan beberapa selebritas lain untuk mendapatkan bibir sempurna.

Mantan kekasih Tyga ini hanya mengoleskan lip liner di area bibirnya sehingga bentuk bibirnya terlihat tebal tanpa memperlihatkan bibir tipisnya.

"Saya benar-benar menginginkan bibir yang lebih besar, saya akan melapisi bibir saya dengan lip liner hanya untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih besar. Dan akhirnya saya mendapatkanya," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)